BKD Sinjai Imbau Jangan Percaya Calo

Selasa, 22 Oktober 2013


Pemerintah menghimbau kepada seluruh pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang melamar menjadi CPNS, agar tidak mempercayai apapun janji-janji yang dikatakan oleh para oknum yang hendak mengambil keuntungan pribadi. Ini juga berlaku di Kabupaten Sinjai.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sinjai menghimbau kepada seluruh pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang melamar menjadi CPNS, agar tidak mempercayai apapun janji-janji yang dikatakan oleh para oknum yang hendak mengambil keuntungan pribadi. Terutama janji-janji yang mengarah pada iming-iming kepastian lulus tes ataupun janji bisa diurus lewat pintu belakang.

“Saya imbau semua pelamar, khususnya honorer Kategori 2 (K2) agar tidak terbuai dengan janji-janji yang diutarakan oleh oknum tertentu apalagi kalau sudah disuruh untuk memberikan sejumlah uang,” tegas Kepala BKD Sinjai, H. Muh. Taufik.

Taufik memastikan pada pelaksanaan perekrutan CPNS di tahun 2013 ini akan berlangsung dengan jujur dan adil. Ia berpesan kepada para pendaftar agar bisa mempercayai kemampuan diri sendiri tanpa mengharapkan bantuan dari orang lain.

“Tidak ada orang titipan, semua nantinya mengikuti seleksi. Hanya orang-orang yang berkualitas dan berkapasitaslah yang bisa mendapatkan posisi ini nantinya,” tuturnya.

Sementara itu untuk jumlah peserta yang lolos K2 di Sinjai berjumlah 1.124 orang dan akan mengikuti tes CPNS pada tanggal 3 November mendatang. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .