HKGB Bhayangkari Sinjai ke - 61

Selasa, 29 Oktober 2013

Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 61 berlangsung khidmat di  aula Polres Sinjai, Senin  (28/10) siang. Ketua panitia Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Sinjai Ny. St. Salmah Syahruddin  melaporkan bahwa Bhayangkari Sinjai telah melakukan serangkaian kegiatan diantaranya ziarah ketaman makam pahlawan Mangottong, kegiatan  lomba dan lainnya.

Ketua cabang Bhayangkari Sinjai Ny. Mida Agus Sudarmadi dalam membacakan sambutan ketua Bhayangkari pusat menekankan kepada ibu - ibu bhayangkari untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, mempererat silaturahmi serta berharap bhayangkari tumbuh dan berkembang sesuai harapan pendahulu.

Pembina cabang Bhayangkari Sinjai AKBP Agus Sudarmadi dalam sambutannya mengatakan lingkungan polri dan bhayangkari harus lebih memperhatikan kebersihan dan kesehatan sebagaimana tema yang di angkat "Dengan semangat kebersamaan bhayangkari bertekad meningkatkan kepedulian sosial,kesehatan dan kebersihan di lingkungan besar Polri" serta mengharapkan kebersamaan untuk bisa peduli, baik kepada diri sendiri, sesama dan lingkungan sekitar.

Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang kemudian di serahkan kepada Ny.Nia Ashadi sebagai ibu bhayangkari tertua dan Ny. Anti A. Nurhidayat sebagai ibu bhayangkari termuda. Acara juga di rangkaikan dengan pemberian beasiswa kepada pelajar berprestasi.(Lail)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .