Muswil FOKKERMAPI Wilayah V Se-Sulawesi

Jumat, 25 Oktober 2013

Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (STISIP) Muhammadiyah Sinjai menggelar Seminar Nasional dan Musyawarah Wilayah Religion V Se-Sulawesi. 

Kegiatan ini berlangsung mulai 24 hingga 27 Oktober 2013 dan dibuka oleh Asisten I Tata Praja Setdkab Sinjai, Andi Halilintar Badong, di Gedung Sinjai Bersatu, Kamis (24/10/13).

Kegiatan yang diselenggarakan Forum Komunikasi dan Kerjasama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (FOKKERMAPI) ini bertema "Rekonstruksi Wajah Politik Indonesia Untuk Mewujudkan Good Governance".

Ketua Panitia, Andi Syarifuddin mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk Menjalin silaturahmi antar Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Se-Sulawesi, Sinergitas peran antara organ Ilmu Pemerintahan se-sulawesi dalam mengawal kebijakan pemerintah, Sebagai wadah konsolidasi untuk menyatukan visi dan misi mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan se-Indonesia dan untuk Meningkatkan kerjasama antar Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan se-Indonesia.

Sementara itu, Asisten tata Praja Setdakab Sinjai mengatakan bahwa, dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan ide cemerlang dalam mendukung pembangunan pemerintahan khususnya di Kabupaten Sinjai.

"Selaku Pemerintah, kita memberikan apresiasi kegiatan ini, selain untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) para Mahasiswa juga kiranya dapat memberikan sumbangsih pemikiran terhadap pembangunan did aerah," jelas Halilintar

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dan delegasi dari setiap perguruan tinggi program studi Ilmu Pemerintahan Se-Sulawesi. (Haeran)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .