Rapat Paripurna DPRD, Penyerahan LKPJ Pelaksanaan Anggaran Perubahan 2013

Selasa, 29 Oktober 2013

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai menggelar rapat paripurna DPRD tentang penyerahan Laporan Keuangan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Perubahan Tahun Anggaran 2013, Senin (28/10) kemarin di Ruang Sidang Paripurna DPRD Sinjai.

Melalui rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Sinjai, H. Sulthani, seluruh fraksi sepakat menyetujui laporan keuangan pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran perubahan untuk selanjutnya dilakukan pembahasan. Namun banyak catatan dan saran yang disampaikan oleh setiap fraksi untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintahan kedepan.

Berdasarkan pandangan dari tujuh fraksi yang ada di DPRD Sinjai, hampir seluruhnya memaparkan tentang pelayanan kesehatan yang belum maksimal, serta bahu jalan yang ada di sembilan kecamatan.
Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar menyampaikan rasa terima kasih atas segala saran, maupun kritik yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi di DPRD. Hal ini menurutnya akan menjadi catatan sehingga kedepan dapat dilakukan perbaikan.

 "Kami harapkan adanya kerjasama seluruh stakeholder yang terkait untuk melakukan kolaborasi dan sinergi sehingga dapat dilakukan perbaikan utamanya dalam pelaksanaan APBD tahun berikutnya," Pintanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai H. Sultani meminta kepada seluruh SKPD untuk membahas bersama DPRD secara sungguh-sungguh, memperbaiki kinerja agar dapat berperan aktif dalam pembangunan sinjai kedepan yang lebih baik.

Sidang paripurna DPRD tersebut juga dihadiri unsur Muspida, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Para asisten, para kepala SKPD dan camat serta para anggota DPRD Sinjai. (Yanti/Clk)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .