Atletik Targetkan Lolos di Porda Bantaeng

Jumat, 08 November 2013

Cabang olahraga (cabor) atletik Kabupaten Sinjai terus meningkatkan kemapuannya jelang pelaksanaan Pra Porda atletik yang digelar di Kompleks Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Kota Makassar pada tanggal 16 - 19 November 2013.

Bahkan porsi latihan yang diberikan kepada seluruh atlet terus ditingkatkan. Manajer cabor Atletik Sinjai H. Abdul Karim saat ditemui Jumat (8/11/13) mengatakan, saat ini atletnya dikejar oleh mepetnya waktu. Sebab, pada 13 November 2013 mendatang pihaknya akan berangkat ke Makassar untuk mengikuti Pra Porda.

"Saat ini atlet kami terus meningkatkan porsi latihan, sebab waktu tinggal beberapa hari lagi, kita berangkat lebih awal agar ada waktu bagi atlet untuk dapat beradaptasi dengan lokasi perlombaan" jelasnya.

Ia menambahkan untuk mengikuti Pra Porda sendiri, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Sinjai telah menyiapkan 24 atlet yang terdiri dari 12 putra dan 12 putri.

"Untuk Pra Porda nantinya kita optimis mampu berbuat banyak dan bersaing dengan atlet yang berasal dari kabupaten lain," katanya. Untuk target sendiri, H Abdul Karim enggan memasang target yang muluk-muluk. Dirinya hanya menekankan agar atlet Sinjai dapat lolos Porda.

"Kita targetkan meraih medali di nomor pertandingan lari 10 km putra, jalan cepat, tolak peluru dan lompat jangkit. kami hanya mengimbau kepada atlet agar terus mengelurkan kemapuan terbaik, dan yang pasti kita telah komitmen bersama dalam mengikuti Pra Porda hanya satu tujuan yakni lolos Porda di Bantaeng 2014 mendatang," tegasnya. (aaNd)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .