Bahas Kamtibmas - Kapolres Sinjai dan Warga Lakukan Tatap Muka

Sabtu, 30 November 2013

Kapolres Sinjai, AKBP. Agus Sumardi melakukan tatap muka sekaligus dialog bersama dengan segenap tokoh masyarakat, agama dan tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Sinjai Utara. 

 Kegiatan yang digelar di Aula Polsek Sinjai Utara, Sabtu (30/11), juga di hadiri para lurah dan unsur tripika Kecamatan Sinjai Utara.

Melalui pertemuan ini, diharapkan dapat menjaring aspirasi dan menjaring permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. "Intinya kita ingin agar masyarakat ikut membantu menjaga Keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) agar tetap kondusif sekaligus sinergi yang berjalan baik", Ungkap Kapolres.

Menurutnya jika terjadi permasalahan ditengah masyarakat setidaknya segera disampaikan guna ditindak atau meredam permasalahan tersebut. Pada kesempatan itu, Kapolres juga membahas tentang masalah kenalan remaja, dampak Penyalah gunaan Narkoba termasuk tertib berlalu lintas di jalan. 

Semuanya ini katanya butuh perhatian serius tak hanya dari pihak kepolisian saja namun juga dari pihak lainnya.

"Jadi kembalinya kepada kita semua, untuk itu selaku orang tua harus mendidik anaknya dengan baik, termasuk guru disekolah dan sebagainya yang sekaligus  bagaimana memberikan pemahaman mengenai perilaku-perilaku yang dapat membawa efek nagatif termasuk juga penyalahgunaan obat-obat terlarang", Pintanya.

Pada pertemuan itu, warga juga diberi kesempatan untuk bertanya langsung kepada Kapolres. Kegiatan ini tak hanya dilakukan di wilayah Polsek Sinjai Utara namun juga di semua wilayah polsek yang ada di Kabupaten Sinjai guna bertatap muka langsung yang sekaligus untuk mengetahui kondisi Kamtibmas termasuk kinerja jajaranya ditengah masyarakat. (A.Yanti/Clk)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .