Berbagai Kegiatan Semarakkan HUT Korpri Di Sinjai

Senin, 18 November 2013

FotoDalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 42 pada 29 Nopember 2013, Korpri Kabupaten Sinjai menggelar berbagai kegiatan. 

Kegiatan yang dimaksud antara lain lomba Nyanyi Solo antar pegawai, pembacaan panca prasetya korpri, lomba senam antar instansi dan beberapa kegiatan olahraga lainnya seperti Tenis Meja antar eksekutif.

Untuk tenis meja, sudah mulai digelar, sedangkan nyanyi solo dan senam baru akan dimulai pada 21 hingga 23 november mendatang.

Lomba nyanyi solo sendiri akan dipusatkan ditribun Lapangan Nasional, dan setiap instansi akan mengutus satu laki-laki dan satu perempuan, sedangkan lomba senam dan lomba pembacaan panca prasetya korpri akan dilaksanakan di Gedung Sinjai Bersatu.

Pada puncak Peringatan HUT Korpri Ke-42, juga akan dilaksanakan upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Sinjai yang sekaligus penyerahan hadiah kepada para peserta yang keluar sebagai juara disetiap kegiatan yang dilaksanakan.

Kegiatan ini tiap tahun dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Korpri di Kabupaten Sinjai. (A.Yanti/Clk)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .