Bintek KIM Dalam Pemanfaatan TIK dan Tata Cara Penulisan Berita

Selasa, 19 November 2013


Foto: Pembukaan Bimbingan tekhnis Kelompok Kelompok Informasi.(KIM)                    pemanfaatan tehnologi informasi dan komunikasi (TIK) Aula diskominfobudpar 18/11/2013Keberadaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) harus menjadi ujung tombak dalam penyebaran informasi di tengah-tengah masyarakat.

Tak hanya itu, KIM juga harus mampu dan cakap dalam memanfaatkan tehnologi Informasi dan komunikasi yang ada serta mampu menulis berita.

Demikian dikatakan Plt. Kepala Diskominfobudpar Sinjai, Yassi Amin saat membuka Bimtek KIM tentang pemanfaatan tehnologi informasi dan komunikasi dan tata cara penulisan berita, Senin (18/11) di Aula Diskominfobudpar Sinjai.

"Kehadiran KIM diharapkan mampu menjadi jembatan yang mengikis jurang informasi, dan menjadi insan-insan KIM yang menguasai tehknologi informasi dan komunikasi", Terangnya.

Selaku pemerintah daerah tentu sangat berharap kepada pengurus KIM agar dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan, kemampuan dan keahlian dalam memanfaatkan tehknologi infromasi dan komunikasi yang berkembang pada zaman ini.

"Dengan selesainya kegiatan ini, para pengurus KIM dapat berbagi ilmu kepada masyarakat melalui tulisan dan berita yang dapat diakses melalui pemanafaatan teknologi infomasi dan komunikasi", Tambahnya.

Kegiatan ini diikuti puluhan pengurus KIM yang ada di sinjai dengan narasumber Zainal Abidin Ridwan yang merupakan seorang Jurnalis dan sekaligus Ketua TIK SulSel. (Yanti/Clk)


 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .