Gedung Baru Kantor KPPN Sinjai Di Resmikan

Minggu, 03 November 2013

Usai diresmikan oleh Sekretaris Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI, Tata Suntara, kini gedung baru Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai yang terletak di Jl. Abdul Latief telah resmi dipergunakan.

Peresmian dilakukan, pada kamis (31/10) lalu, yang juga turut dihadiri Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya beserta segenap jajarannya. Selain itu juga hadir Ketua DPRD Sinjai, H. Sulatani serta para unsur muspida dan pimpinan perbankan yang ada di sinjai.

Dengan diresmikannya kantor baru KPPN, maka pelayanan harus lebih ditingkatkan dari biasanya atau lebih dimaksimalkan", Pinta Tata Suntara saat menyampaikan sambutannya.

Dikatakan, dengan adanya kantor tersebut, pelayanan KPPN akan maksimal karena pengolahan perbendaharaan dan anggaran negara menjadi lebih maksimal. Bendahara dalam instansi ini, lanjut dia, akan menjadi mitra kerja yang lebih mudah mengurus laporan keuangan.

Sementara itu, Bupati sinjai dalam sambutannya sangat merespon keberdaan gedung baru KPPN Sinjai, dengan harapan dapat lebih meningkatkan kinerjanya terutama dalam hal pelayanan. "Kerjasama dan pelayanan publik harus lebih dimaksimalkan sebagaimana visi misi saya, yakni terdepan dalam pelayan publik, Tambahnya.

Peresmian gedung baru Kantor KPPN Sinjai berlangsung hikmad yang sekaligus ditandai dengan pengguntingan pita oleh Tata Suntara didampingi Bupati Sinjai dan Kepala KPPN Sinjai. (Yanti/Clk)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .