Jelang HAB Ke 68, Kemenag Sinjai Gelar Pelatihan Senam

Senin, 11 November 2013

Untuk mendukung rencana pelaksanaan lomba senam pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-68 tahun 2014, KORPRI Kementerian Agama Sinjai menggelar pelatihan senam bugar KOPRI yang berlangsung selama dua hari (9 s/d 10 Nopember ), bertempat di halaman Kantor Kemenag Sinjai.

Kegiatan ini dipandu instruktur senam Kabupaten Sinjai dan diikuti utusan seluruh unit kerja dalam lingkup Kementerian Agama Sinjai, baik Madrasah MI, MTS, MA, utusan KUA se Kabupaten Sinjai serta Dharma Wanita Persatuan Kemenag.

KaSubag Tata Usaha Kemenag Sinjai, H. Roslan,  ketika membuka kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka mensosialisasikan senam bugar KORPRI. Untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para kepala Madrasah , para kepala KUA , kepala unit kerja atas kesediaannnya mengikuti pelatihan ini.

"Senam ini penting dilaksanakan, selain memberikan manfaat dari sisi olahraga, juga digunakan sebagai media jalinan kebersamaan," ungkapnya.

Olehnya itu, H. Roslan meminta kesungguhan dan keseriusan peserta untuk mengikuti pelatihan ini, dia mengharapkan  agar hasil yang dicapai dapat diaplikasikan pada unit kerja masing-masing khususnya kepada madrasah. 

Hasil dari pelatihan tersebut katanya, akan dievaluasi melalui lomba senam kebugaran KORPRI pada peringatan HAB mendatang. (aaNd)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .