PAW Anggota DPRD Asal Partai PDIP Dilantik

Senin, 04 November 2013

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, H Sulthani,  melantik seorang anggota dewan Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2009-2014 dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sinjai di Gedung  DPRD Sinjai, Jumat (31/10).

Legislator yang di PAW dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP)  yang sebelumnya dijabat Andi Syamsul Bahri Rasyid yang mengundurkan diri dan digantikan oleh Andi Bahtiar Bado.

Pada Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Sinjai Pengganti Antar waktu tersebut dilakukan pula penandatangan Berita Acara Pengambilan Sumpah, serta penyematan tanda keanggotaan DPRD Kabupaten Sinjai.

Pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, para wakil ketua dan Anggota DPRD Sinjai, Unsur Muspida, Sekda Sinjai, para Asisten, para kepala SKPD, camat serta undangan lainnya.

Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan mengharapkan kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik dapat segera beradaptasi dan bekerjasama secara optimal dengan penuh rasa tanggung jawab serta dapat mencurahkan segala dan kemampuan yang ada dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Anggota DPRD Sinjai.

ucapan terima kasih serta apresiasi yang sangat tinggi juga disampaikan kepada Andi Syamsul Bahri Rasyid  atas kontribusi serta dedikasi selama menjabat sebagai Anggota DPRD Sinjai.

"kegiatan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika perpolitikan di Indonesia dan semoga dalam sisa jabatan beberapa bulan ini beliau dapat memberikan kontribusi dalam mewakili aspirasi masyarakat," harap Sabirin. (aaNd)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .