Pengurus KONI Sinjai 2013-2017 Dikukuhkan

Jumat, 15 November 2013

Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai periode 2013-2017 dibawah kemimpinan H. Taufik Yahya resmi dikukuhkan, Kamis (14/11) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. 

Pengukuhan ini dilakukan oleh Wakil Ketua Umum KONI Propinsi Sulsel Drs.H. Andi Marsuki Wadeng, disaksikan oleh Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Unsur Muspida, pengurus cabang olahraga dan para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Sinjai.

Dalam kesempatan ini Marsuki Wadeng mengingatkan, agar pengurus KONI sinjai agar memberdayakan atlet lokal yang akan bertarung di ajang PORDA tahun depan di Kabupaten Bantaeng. "Saya harap atlet Sinjai yang akan berlaga di PORDA tidak memakai atlet impor karena dapat menghambat atlet lokal yang tidak kalah potensial,"  jelasnya.

Hal ini, menurut dia, perlu dilakukan agar pembinaan terhadap para atlet dapat dilakukan sebaik-baiknya, sehingga dari  Sinjai akan lahir atlet-atlet berprestasi terutama dalam menghadapi PORDA dan PON mendatang.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, menitip pesan kepada Ketua dan Pengurus KONI yang telah dilantik agar tetap meningkatkan dan membina atlet-atlet olahraga di Sinjai dengan memberikan latihan yang intensif, terarah dan berkesinambungan.

"Khususnya para atlet kita yang akan bertanding di ajang PORDA semoga dapat meraih prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Sinjai di bidang olahraga," ujarnya.

Sementara itu, Taufik Yahya selaku Ketua KONI Sinjai terpilih mengatakan pihaknya sangat berkomitmen untuk memajukan dunia olahraga di Sinjai, termasuk meraih prestasi pada ajang PORDA XV mendatang.

Memang untuk meraih semua itu, menurut dia, bukanlah pekerjaan yang mudah. Perlu adanya kerja sama dan koordinasi yang baik dengan pengcab-pengcab yang ada di Sinjai. "Kita harus menjaga kekompakan untuk mengejar prestasi terbaik," ungkapnya. (aaNd)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .