PRS BRI Cabang Sinjai Tampilkan Stand Jualan dan Gelar Berbagai Lomba

Jumat, 22 November 2013

Pesta Rakyat Simpedes Bank Rakyat Indonesia Cabang Kabupaten SInjaiBank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai menggelar berbagai kegiatan di panggung utama Pesta Rakyat Simpedes (PRS), yang dilangsungkan di Lapangan Sinjai Bersatu, 18 hingga 23 November. Kegiatan yang dilaksanakan tersebut seperti lomba joget Caesar, nyanyi solo, panjat pinang, dan dai cilik.

Tak hanya itu, untuk lebih menyemarakan PRS kali ini, BRI Sinjai juga mengadakan karnaval anak yang dikuti ratusan murid-murid TK yang ada di sinjai. Acara ini bahkan berlangsung meriah karena dimana anak-anak yang mengikuti karnal tersebut turut didampingi orang tua atau guru pembimbingnya. 

Dilokasi PRS, pihak penyelenggara juga membuka stand jualan bagi para pelaku UKM yang sebagian besar adalah nasabah Bank BRI Sinjai. Disini, bagi para pengunjung yang ingin berbelanja akan dibantu oleh pihak BRI bagaimana berbelanja dengan menggunakan fitur SMS Bangking.

"Dengan menggunakan SMS banking, cukup mengetik ID Store, pengunjung sudah dapat memperoleh barang tanpa membayar lansung", Ungkap Rudi Heriyana, salah seorang panitia.

Selain sosialisasi penggunaan SMS bangking, PRS BRI Cabang Sinjai juga membuka pelayanan pembukaan rekening baru. "Para pengunjung dapat memiliki rekening di Bank BRI Cabang Sinjai cukup dengan setoran awal Rp. 100.000", Jelasnya.

Menurut Rudi Heriyana, PRS merupakan program tahunan yang dilaksanakan untuk memperkenalkan produk-produk baru BRI. Selain SMS bangking, pada ajang itu pihak BRI juga memperkenalkan produk seperti Internet Banking, Phone Banking dan BRI Mobile Cash. "Kegiatan ini sekaligus untuk mendekatkan kami dengan para nasabah setia bank BRI", Sambungnya.

Dari pantauan, para pengunjung cukup ramai setiap malamnya, karena selain datang untuk menyaksikan acara hiburan dipanggung PRS dan penampilan artis dangdut Ibu kota, Ina KDI, para pengunjung juga datang untuk berbelanja.

Dalam kegiatan ini, BRI Cabang Sinjai juga akan bagi-bagi hadiah kepada nasabahnya melalui pengudian simpedes, sabtu (23/11) di panggung hiburan PRS. Untuk hadiah utama satu unit mobil dan lima unit kendaraan roda dua serta berbagai hadiah menarik lainnya. (Clk)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .