Puluhan Sekdes Ikuti Workshop Administrasi dan Tata Naskah Dinas Desa

Kamis, 28 November 2013

FotoSebanyak 67 Sekretaris Desa (Sekdes) mengikuti workshop administrasi dan tata naskah dinas desa yang diselenggarakan oleh Bagian Pemerintahan Desa Setdakab Sinjai . 

Workshop  dibuka secara resmi oleh Asisten Tata Praja Sekdakab Sinjai, Andi Halilintar Badong, Kamis (28/11) di Hotel Rofina Sinjai.

Kabag Pemdes Setdakab Sinjai, Drs. A Junaidi Mustafa kepada reporter SB mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para Sekdes dalam bidang adminstrasi  dan tata laksana, sehingga terwujud optimalisasi pelayanan

"Sekdes itu merupakan tulang punggung pemerintahan desa yang harus membenahi admnistrasi desa, dan surat menyurat" Ungkap Junaidi.

Dirinya Berharap sekdes dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat demi terwujudnya Sinjai yang unggul dan terdepan dalam pelayanan sesuai dengan visi dan misi Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya.

Asisten tata Praja dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata dalam peningkatan kemampuan dan profesional aparat pemerintahan,  karena Sekdes merupakan penanggung jawab  pemerintahan desa.

Narasumber dalam kegiatan tersebut dari Badan Diklat Provinsi Sulsel Dr. Zainuddin Djaka dan Ansyar Adam S.Sos. Workshop berlangsung selama 2 hari 28 - 29 November 2013. (Laila/Clk)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .