Sambut HAB 2014, Kemenag Sinjai Gelar Rapat Pemantapan

Senin, 25 November 2013

Kementerian Agama Kabupaten Sinjai melaksanakan Rapat pemantapan  dalam rangka persiapan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI tahun 2014. Rapat ini dipimpin Kepala Kantor Kemenag Sinjai,didampingi para Pengawas, Kepala KUA dan Kepala Madrasah Se Kab. Sinjai, bertempat di Aula Kantor Kemenag Sinjai, Rabu pekan lalu.

Kakankemenag Sinjai H. Mudarak Dahlan, dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh panitia bahu membahu dalam membangun kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing sesuai dengan uraian tugas yang telah diberikan.

"Kita kerjasama yang baik agar kegiatan dapat berjalan sesuai yang diharapkan dan kegiatan yang akan berlangsung nantinya dapat lebih ditingkatkan dan lebih semarak lagi dibanding tahun lalu," katanya.

Menurutnya, kegiatan HAB tersebut bukan hanya mengadakan berbagai macam kegiatan olahraga dan seni, namun dari kegiatan tersebut harus tercipta pesan moral kepada masyarakat bahwa Islam mengajarkan kebersamaan, persatuan, kesatuan, persaudaraan dan lain-lain,

Selain diuraikan pembagian tugas masing-masing personil panitia, pada rapat ini juga dibahas teknis penghimpunan dana yang dibutuhkan dalam peringatan HAB Kemenag Sinjai tersebut. (aaNd)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .