Sinjai Utara di Nilai Dalam Evaluasi Kinerja Kecamatan Sulsel

Kamis, 14 November 2013

Tim penilai lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) untuk tingkat provinsi Sulawesi Selatan tahun 2013 mendatangi Kantor Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (14/11).
 
"Setelah melalui beberapa tahapan penilaian, Kecamatan Sinjai Utara berhasil masuk nominasi sepuluh besar. Untuk itul tim penilai EKK turun langsung  sebagai tindak lanjut untuk melakukan penilaian/evaluasi, apakah  presentasi beberapa waktu lalu sesuai dengan apa yang ada di lapangan" Kata Camat Sinjai Utara, Yuhadi Samad.


Menurut Yuhadi Tim EKK terdiri dari beberapa unsur baik dari pemerintahan , akademisi, dan LSM yang di pimpin oleh Hj.Nuraeni.

Lebih jauh dirinya menjelaskan bahwa saat ini kecamatan Sinjai Utara melakukan berbagai akselerasi dan inovasi yang telah dilaksanakan, beberapa inovasi itu diantaranya melakukan transparansi pelayanan, pelopor dalam pemanfaatan halaman kantor  untuk ditanami sayur- sayuran dan tanaman obat serta menyiapkan ruangan pusat data yang berisi data kelurahan dan  kecamatan Sinjai Utara.

"Kami juga menerapkan media layanan melalui email, telepon serta media sosial untuk menerima masukan dan kritikan dari masyarakat Sinjai" Tambahnya.
 
Tim penilai didampingi oleh  Asisten Tata Praja Setdakab Sinjai Andi Halilintar Badong, dan Kabag Pemerintahan, Abdul Mannan. Tampak hadir  para lurah dan ibu - ibu PKK serta undangan lainnya. (Lail)





 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .