Tim Sepakbola Sinjai Raih Tiket ke Porda XV di Bantaeng

Rabu, 06 November 2013

Rentetan hasil positif diraih tim Pra Porda sepakbola Kabupaten Sinjai. Setelah menang dalam dua laga sebelumnya, Tim Kabupaten Sinjai, berhasil menundukkan tim kuat Kabupaten Bone dengan skor tipis 1-0 di Stadion H. Andi Bintang Sinjai, Selasa (05/11) sore. 
Dengan kemenangan tersebut, tim Sinjai mengemas 9 poin dari tiga kali kemenangan dan memastikan diri meraih tiket ke final cabor sepakbola Porda ke XV di Kabupaten Bantaeng tahun depan.

Pada pertandingan terakhir yang disaksikan oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, Ashari Budiman menjadi bintang kemenangan tim Sinjai menyusul keberhasilannya mencetak gol tunggal pada menit ke 47 babak kedua. Raihan kemenangan ini mengantarkan tim Kabupaten Sinjai berhak lolos mewakili zona V Pra Porda cabang olahraga Sepakbola.

Melihat hasil yang maksimal tersebut, Panitia Pelaksana, Hasir Achmad merasa optimistis Tim Kabupaten Sinjai mampu berprestasi di Bantaeng. ”Persiapan harus mantap karena yang dilawan nanti merupakan juara grup juga yang mencakup semua zona,” kata dia. 
Pelatih tim sepak bola Sinjai, Muis Muhiddin mengatakan, keberhasilan Tim Sinjai ke putaran final di Bantaeng tak lepas dari kerja keras pemain dilapangan.

Sebanyak delapan tim yang akan lolos ke putaran final Porda cabang olahraga Sepakbola di Bantaeng. Selain Tim Sinjai, Lima tim lainnya juga sudah memastikan lolos yakni, Kota Makassar (Zona I), Kabupaten Takalar (Zona II), Parepare (Zona III), Palopo (Zona VII) dan tuan rumah Porda Kabupaten Bantaeng. (aaNd)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .