Bahar Ngitung Kunker di Sinjai

Kamis, 05 Desember 2013

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Bahar Ngitung bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai, Kamis (5/12) Siang, yang diterima langsung oleh Asisten I Sekkab Sinjai Andi Halilintar Badong di Ruang Pola kantor Bupati Sinjai. 

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat silatuhrahmi dan melakukan pertemuan dengan sejumlah jajaran SKPD dan para camat sekaligus untuk menyerap aspirasi, baik dari pemerintah  maupun elemen masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Bahar menyampaikan bahwa meski kewenangan DPD sangat terbatas, namun dia akan berusaha melakukan improvisasi kerja untuk melakukan yang terbaik dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, utamanya untuk kemajuan daerah di kabupaten Sinjai

Bebepara tanggapan dari SKPD kepada Bahar Ngitung, diantaranya dari Badan Kepegewaian Daerah terkait dengan pengangkatan honorer katergori (K2) untuk menjadi CPNS, serta dari Dinas Perhubungan terkait dengan anggaran trotoar jalan nasional. Menanggapi masalah tersebut Bahar berjanji akan mengkoordinasikan hal tersebut dengan pihak terkait, tapi dengan catatan Pemda harus memberikan data - data pendukung yang akurat. (Lail)


 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .