Bupati Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Kamis, 12 Desember 2013

Bupati Sinjai, H.Sabirin Yahya,S.Sos menyerahkan bantuan bagi korban bencana kebakaran di lingkungan Lengkongnge kelurahan Lappa kecamatan Sinjai Utara kabupaten Sinjai, Rabu (11/12).

Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai total 82 juta rupiah yang berasal dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah kepada empat kepala keluarga (KK) korban kebakaran yang terjadi pada September lalu.

Keempat KK yang menerima bantuan tersebut adalah dua orang KK yang rumahnya habis terbakar adalah H.Ufe dan Ibu Sakka, dan dua KK yang rumahnya terbakar sebagian adalah Bapak Safri dan H.Salma/H.Ilyas.

Orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta ini menyampaikan bahwa, jumlah jumlah bantuan yang diberikan memang tidak sebesar dari jumlah kerugian yang dialami para korban, tetapi, yang terpenting bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat agar selalu tabah dalam menghadapi setiap cobaan.

"Saya harap bapak ibu bersabar sabar dalam menghadapi setiap bencana karena ini bukan keinginan kita. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," katanya.
 .
Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Sinjai Utara, Kapolsek Sinjai Utara, Danramil Sinjai Utara, anggota DPRD Sinjai, kepala BPBD Sinjai, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Sinjai, Lurah Lappa dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. (aaNd)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .