Bupati Sinjai Tudang Sipulung Bersama Warga Tellulimpoe

Kamis, 19 Desember 2013

Bupati, H. Sabirin Yahya, menghadiri acara tudang sipulung di dusun Paria, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Selasa (17/12). 

Tudang sipulung yang dilaksanakan Kelompok Tani (Poktan) Sipakainge ini, juga dihadiri segenap pejabat daerah, Camat Tellulimppoe, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para petani yang ada di dusun paria. 

Camat tellulimpoe, Abdul Rahman mengatakan keberadaan kelompok tani ini diharapkan dapat membangun kerjasama dan persatuan diantara masyarakat setempat khususnya bagi para petani.

Selain itu tudang Sipulung ini digelar agar masyarakat dapat menetukan sikap pasca panen dan strategi petani ke depan sehingga target panen dapat tercapai.

"Semoga saja keberadaaan kelompok tani ini bisa memberikan dampak yang positif bagi peningkatan perekoniman masyarakat utamanya bagi masyarakat yang ada di dusun tersebut". harap camat dalam sambutannya.  

Tidak hanya itu, jalan yang ada didusun ini, juga perlu mendapat perhatian dari pemerintah daerah demi mendukung peningkatan perekonomian masyarakat. "Jadi selama ini masyarakat sangat mengharapkan adanya jalan hotmix", katanya.

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini, karena menurutnya ini juga merupakan sebagai wahana untuk bersilaturrahim dengan warga khususnya di dusun Paria.

Melalui kesempatan itu, bupati juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah mendukungnya pada pemilihan Bupati lalu. "Lupakan pilkada lalu, Mari kita bersatu kembali dan bagaimana memikirkan sinjai kedepan yang lebih baik dan masyarakat lebih sejahtera", Harapnya. 

Keinginan masyarakat dengan adanya jalan hotmix diwilayahnya juga disambut baik oleh bupati, menurutnya ini akan tetap menjadi perhatian pemerintah. Kegiatan tersebut berlangsung hikmat.  (YC)

 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .