Gerak Jalan Indah, Semarakkan Hari Amal Bakti Kemenag Sinjai

Senin, 23 Desember 2013


Puluhan peserta mengikuti gerak jalan indah yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai, Sabtu (21/12) pekan kemarin. 

Gerak jalan indah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Peringtatan Hari Amal Bakti yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2014 mendatang. 

Panitia pelaksana, Sultan Beddu mengatakan, kegiatan ini diikuti utusan dari semua sekolah mulai dari tingkat TK, MI, MTs hingga pelajar MA yang ada di sinjai. Selain itu juga pegawai di Lingkup Kemenang Sinjai. 

Kegiatan ini lanjut dia, mengambil star dan finis di depan Kemenag Sinjai. "Karena ini merupakan lomba, jadi masing-masing peserta dari semua tingkatan kita nilai untuk mencari terbaik satu, dua dan tiga", Terangnya. 

Dari pantaun suara bersatu, para peserta dengan mengenakan pakain seragam sekolah terlihat begitu antusias mengikuti kegiatan ini.  

Selain gerak jalan indah, Kemenag juga mengadakan pertandingan Volly Ball, Lomba nyanyi bersama, lomba KUA dan keluarga zakinah teladan termasuk lomba mengidangkan masakan, pentas PAI, Lomba KSM, Lomba Senam dan berbagai kegiatan lainnya. 

"Semua rangkaian kegiatan yang dilaksanakan terpusat di Kantor Kementerian Agama Sinjai", Sambung Sultan. (W/Yc)




 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .