Iksan Yasin Limpo Lantik Ketua PMI Kabupaten Sinjai

Sabtu, 28 Desember 2013

A. Akbar Mukmin resmi jadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sinjai, Periode 2013-2018 setelah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua PMI SulSel, Iksan Yasin Limpo. 

Pelantikan tersebut, berlangsung di Gedung Manunggal Makassar, Kamis (26/12) lalu, yang juga dihadiri Gubernur SulSel, Syahrul Yasin Limpo.

Sekertaris PMI Sinjai, Pagga Kantaro yang dimintai keterangan membenarkan hal itu, bahkan pada pelantikan tersebut turut dihadiri pangdam wirabuana dan segenap pejabat pemprov lainnya.  

Selain Ketua PMI Sinjai, beberapa Ketua dan pengurus PMI Kabupaten/kota lainnya diSulSel juga turut dilantik secara bersamaan.

"Jadi setelah pelantikan ini, kita akan langsung memantapkan rencana program atau kegiatan yang akan kita lakukan lima tahun kedepan", jelasnya.

Seperti yang menjadi harapan Ketua PMI SulSel, yakni para pengurus PMI yang telah dilantik dapat mengembang amanah kemanusian yang lebih baik.

Lebih lanjut kata dia, salah satu prgram PMI Kabupaten Sinjai adalah pra bencana yakni bagaimana melakukan pemetaan terhadap bencana disinjai dan penanggulangannya.

"Dengan kepegurusan baru yang diketuai oleh Akbar Mukmin yang juga selaku Kepala Dinas Pendapatan Daerah Sinjai, akan berusaha memberikan yang terbaik dengan peran PMI itu sendiri kepada masyarakat", harapnya. (Y/c)

 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .