Kepolisian Sinjai Berhasil Amankan Puluhan Liter Miras

Sabtu, 28 Desember 2013

Jajaran kepolisian Resor Sinjai berhasil mengamankan puluhan liter minuman keras jenis tuak yang dibawa oleh salah seorang warga Saukang Kecamatan Sinjai Timur bernama Arifuddin alias Aco, yang menggunakan kendaraan Sedan Corona dengan nomor polisi DP 1113 AF.

Dimana sebelumnya pelaku sudah masuk Target Operasi (TO).  Kanit Tim Khusus Cipta Kondusif Polres Sinjai IPDA Andi Siregar mengatakan bahwa, terkait pelaksanaan giat Operasi Cipta Kondusif tersebut, pihaknya tetap akan terus memeriksa berbagai wilayah yang di duga banyak menyuplai barang - barang haram itu.

"Operasi ini juga dalam rangka menyambut tahun baru, kemungkinan masih banyak yang akan menyuplai miras-miras ini", katanya. Jumat (27/12).

Kapolres Sinjai AKBP Agus Sudarmadi, saat  dimintai tanggapannya, membenarkan adanya penangkapan dalam operasi Sikat  Cipta Kondusif tersebut, sejumlah miras jenis tuak tersebut telah di amankan.

"Kita menyikapi adanya laporan masyarakat dimana mereka merasa terganggu dengan keberadaan miras - miras itu, karena warga yang mengomsumsi miras. Dikhawatirkan akan banyak menimbulkan dampak negatif yang terjadi, dan saat ini barang bukti sudah kita amankan", terang Agus Sudarmadi. (lail).
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .