KODIM 1424 Sinjai Gelar Bakti Sosial

Rabu, 18 Desember 2013

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2013, KODIM 1424 Sinjai menggelar Bakti Sosial (baksos) berupa aksi donor darah, Sunatan massal dan pengobatan massal, bertempat di Aula Kantor Camat Sinjai Timur, Rabu (18/12).

Aksi donor darah ini tidak hanya diikuti oleh para personil KODIM dan Danramil Sinjai Timur, tetapi juga diikuti oleh pegawai Kantor Camat Sinjai Timur dan masyarakat umum. Sedangkan, Sunatan massal diikuti oleh belasan anak kurang mampu.

Kegiatan baksos ini merupakan salah satu wujud peran aktif dan kepedulian warga KODIM 1424 Sinjai dan jajarannya dalam upaya membantu pemenuhan keperluan kesehatan masyarakat.

Camat Sinjai Timur, Andi Irwansyahrani Yusuf mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat dan berharap kegiatan ini terus digalakkan untuk membantu warga di desa khususnya bagi yang kurang mampu.

"kegiatan ini besar sekali manfaatnya karena mengurangi beban warga miskin dan semoga aksi donor darah maupun sunatan massal ini tidak hanya berhenti sampai disini," jelasnya.

Aksi ini dilaksanakan bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai dan Puskesmas Samataring. (aaNd)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .