PKK Sinjai gelar Penyuluhan Konsep Diri

Selasa, 17 Desember 2013

Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sinjai menggelar penyuluhan konsep diri bagi para kader dan pengurus  PKK sekabupaten Sinjai .

 Acara  dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai H.  Tayyeb A. Mappasere  di Wisma Hawai, Selasa (17/12).

Ketua Panitia Nur Ihsani Jamil  mengatakan kegitan ini merupakan salah satu realisasi program kerja tim penggerak PKK Kabupaten Sinjai yang  bertujuan untuk mengenal diri kita sendiri serta untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman pentingnya konsep diri agar dapat mengenal kelemahan dan kemampuan yang kita miliki.

Sementara Tayyeb A. Mappasere dalam sambutannya mengatakan penyuluhan konsep diri ini sangat penting untuk diikuti karena dengan konsep diri kita bisa mengetahui bagaimana  menempatkan  diri dimana kita berada, serta dapat mengoptimalisasikan kemampuan yang ada dalam diri serta meninimalisir apa yang menjadi kelemahan atau kekurangan dalam diri kita.

Hadir dalam kegiatan ini ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Rahmatia Sabirin, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Nikmah B Situru dan undangan lainnya.

Kegiatan itu dilaksanakan selama sehari yang diikuti  sebanyak 130 peserta yang terdiri dari anggota PKK serta ketua PKK Kecamatan dan Kelurahan. (Lail)

 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .