Polres Sinjai Gelar Pasukan OPS Lilin 2013

Minggu, 22 Desember 2013

Kepolisian Resor (Polres) Sinjai Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2013 dalam rangka pengamanan perayaan hari natal dan tahun baru 2014.

Gelar pasukan yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Sinjai, Sabtu (21/12) pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, AKBP. Agus Sumardi.

Dalam arahamnya, Kapolres mengingatkan kepada seluruh jajarannya termasuk dari unsur TNI, Pol PP, Dinas Perhubungan dan pihak lainnya agar tetap berkoordinasi dan bekerjasama yang baik dalam melakukan pengamanan.

"Semua yang terlibat dalam kegiatan ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, yakni bagaimana memberikan rasa aman bagi masyarakat baik pada perayaan natal maupum malam menyambut tahun baru", Terangnya.

Adapun Sasaran Operasi Lilin Lipu 2013 seperti tempat ibadah (gereja), pemukiman penduduk, pusat perbelanjaan, ruang publik dan tempat wisata dan fasilitas angkutan umum (terminal).

"Semoga saja semuanya berjalan lancar dan masyarakat pun bisa aman dengan situasi yang lebih kondusif utamanya bagi mereka yang akan merayakan natal maupun malam menyambut tahun baru", Harap Kapolres. (Y/c)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .