Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Kerahkan 82 Personil

Sabtu, 21 Desember 2013

Polres Sinjai kerahkan 82 personil dalam rangka pengamanan kegiatan Perayaan Natal bagi umat Kristiani dan Perayaan Tahun Baru 2014 yang tinggal beberapa hari.

Hal itu diungkapakn Kapolres Sinjai, AKBP. Agus Sumardi saat membuka kegiatan Latihan Pra Operasi Lilin Lipu 2013, Jumat (20/12) di Aula Mapolres Sinjai.

Menurutnya, kegiatan ini sangat penting demi memantapkan kesiapan para personil dalam melakukan pengamanan baik perayaan natal maupun malam menyambut tahun baru.

"Jadi kegiatan operasi ini, tak lain untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat khususunya bagi mereka yang akan merayakan natal", Jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan Operasi Lilin Lipu 2013 yang melibatkan 82 Personil ini akan ditempatkan di masing – masing Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP. Akbar Usman juga mengingatkan kepada para personil khususnya di fungsi Satuan Lalu Lintas agar semuanya terlibat dan saling bekerjasama mengamankan perayaan natal dan tahun baru.

"Semoga saja pada perayaan natal maupun malam menyambut tahun baru nantinya, sinjai tetap dalam keadaan yang kondusif", Harapnya.(Y/C)


 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .