Speed Zone Sinjai Gelar Funk Bike 2013

Senin, 23 Desember 2013

http://3.bp.blogspot.com/-af_XBo0mDlI/TjBD2tEmt4I/AAAAAAAAAnE/qwKFqqOIh2E/s320/bbbbb.jpegRatusan warga Sinjai mengikuti kegiatan Funk Bike 2013 yang dilaksanakan oleh Speed Zone Kabupaten Sinjai, Minggu (22/12) pagi.

Kegiatan ini diawali di Lapangan Nasional Sinjai dan dilepas oleh Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Sinjai, Haldum Yacub.

Para peserta nampak begitu antusias hingga akhir kegiatan tersebut. Bahkan beberapa diantara mereka sangat mengharapkan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap minggunya.

Karena menurutnya, selain bermanfaat bagi kesehatan, juga ramah lingkungan dan tidak memakan biaya.

Adapun rute yang dilewati, mulai jalan Persatuan Raya menuju Jendral Sudirman, Bayangkara, Sungai tangka, Hosckoroaminoto, Samratulangi dan kembali finis di lapangan nasional.

Tak hanya itu, dalam kegiatan ini, pihak panitia juga bagi-bagi hadiah kepada para peserta melalui pengundian door prize. Hadiah utama satu buah lemari es dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Ketua Panitia, Zaiful Ahmad mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan semangat warga dalam melakukan kegiatan bersepeda setiap saat, karena dengan bersepada akan memberikan dampak yang positif bagi warga yang melakukannya.

"Untuk kali pertama kita melaksanakan kegiatan ini, dan insyaallah kedepan kita akan membuat kegiatan serupa dengan hadiah yang lebih menarik lagi", Terangnya.

Kemudian pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah dan pihak Polres sinjai yang mendukung dan berpartispasi dalam kegiatan ini termasuk para sponsor lainnya. (Y/C)


 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .