Sambut Hari Amal Bakti, Kemenag Gelar Berbagai Lomba

Rabu, 18 Desember 2013

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai mengadakan berbagai lomba dalam rangka menyambut Peringatan Hari Amal Bakti Ke-68, yang jatuh pada tanggal 3 Januari mendatang.

Lomba yang dilaksanakan, diantaranya Volly Ball, Lomba nyanyi bersama, lomba KUA teladan dan keluarga zakinah teladan, lomba mengidangkan masakan, pentas PAI, Lomba KSM, Lomba Senam dan beberapa lomba lainnya.

Hal itu diungkapkan Sekertaris Panitia Pelaksana, Sultan Beddu, Rabu (18/12). Menurutnya kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan setiap menyambut peringatan hari amal bakti.
 
Lebih lanjut, semua lomba yang dilaksanakan melibatkan para siswa mulai dari tingkat TK, MI, MTs dan tingkat MA termasuk para pegawai di Lingkup Kemenag Sinjai. 

"Jadi selain untuk menyemarakkan peringatan hari amal bakti, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahim antara pegawai yang ada dilingkup kemenag sinjai", Tambahnya

Sementara itu, pada puncak peringatan Hari Amal Bakti, akan dilaksanakan upacara bendera yang akan dipusatkan di Halaman Kemenag Sinjai dan rencananya juga akan dihadiri bupati sinjai. (A.Yanti/C)

 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .