Sambut HUT Ke-118, BRI Gelar Kejuaraan Futsal Antar Club

Senin, 02 Desember 2013

BRI Cabang Sinjai menggelar pertandingan olahraga futsal antar club yang dimulai, 30 november hingga 14 desember mendatang, bertempat di lapangan futsal Polres Sinjai. Kejuaran BRI Futsal Cup 2013, yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT BRI Ke-118 ini, diikuti sebanyak 32 club futsal baik dari dalam maupun dari luar sinjai.

Asisten Manajer Operasional BRI Cabang Sinjai, Supino mengatakan dalam rangka menyambut HUT BRI, dilaksanakan beberapa kegiatan yang salah satunya pertandingan olahraga futsal. Kegiatan ini diharapkan dapat mempersatukan masyarakat sinjai utamanya bagi kalangan remaja.

"Jadi BRI akan selalu memberikan yang terbaik dan senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan olahraga futsal yang saat ini banyak digemari masyarakat sinjai", Tambah Supino Mewakili Pimpinan BRI Cabang Sinjai.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak polres atas kerjasamanya sampai kegiatan ini terlaksana. "Semoga hubungan kerjasama ini terus terjalin dengan baik", Pintanya. 

Sebelumnya, Pengurus Koni Sinjai, Muh. Dahlan sangat mendukung pelaksanan kegiatan ini, dengan harapan dapat melahirkan atlit-atlit yang berbakat dengan prestasi yang membanggakan.

"Koni sendiri akan selalu mendukung dan berupaya bagaimana menyediakan sarana olahraga demi meningkatkan perestasi para atlit kita yang ada di sinjai, termasuk dicabang olahraga futsal itu sendiri", Tambah Dahlan mewakili Ketua Koni Sinjai saat membuka kegiatan tersebut.

Sementara itu, Wakapolres Sinjai, Dwi Bahtiar juga berpesan agar tetap menjaga keamanan selama kegiatan ini berlangsung, baik didalam maupun diluar lapangan. Selain itu tetap menjujung tinggi sportivitas.

"Kegiatan ini sekaligus sebagai upaya bagaimana menekan tingkat kenalan remaja, utamanya pada penyalagunaan narkoba, Untuk itu melalui kesempatan ini saya mengajak masyarakat untuk menjauhi norkaba dan lebih banyak melakukan kegiatan positif", Terangnya.

Acara pembukaan kejuaraan BRI Futsal Cup juga turut dihadiri Camat Sinjai Utara, Yuhadi Samad. Selain Olahraga Futsal, BRI Sinjai juga mengadakan kegiatan olahraga lainnya seperti tennis lapangan dan tenis meja antar pegawai BRI, Kemudian juga mengadakan aksi sosial donor darah. (A.Yanti/Clk)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .