Sekkab Sinjai - Anggaran Pendidikan 2014 Meningkat

Selasa, 31 Desember 2013

Anggaran Pendidikan di Kabupaten Sinjai mengalami peningkatan dari Rp.7 Milyar menjadi Rp.12 Milyar untuk tahun 2014. 

Hal itu diungkapkan Sekkab Sinjai, H. Taiyeb A. Mapasere saat menghadiri dialog akhir tahun, 100 Hari Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Senin (31/12) di Hotel Sinjai. 

Selain itu, untuk bidang kesehatan, pemkab sinjai juga telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp93,5 Miliar. Jumlah itu meningkat hingga 13 persen dibandingkan dengan tahun ini 9 persen.

"Khusus untuk dibidang kesehatan, selama 100 hari kerja bupati dan wakil bupati sinjai kita telah menambah jumlah mobil ambulans dan mobil jenazah termasuk pemberian honorarium kepada sopir mobil jenazah.

Pada Bidang infrastruktur, Bupati juga akan mengupayakan agar semua desa di daerah ini mendapatkan perbaikan jalan. 

"Sudan banyak yang dilakukan dan berbagai program yang akan dilaksanakan nantinya, termasuk telah disahkannya beberapa perda, diantaranya Perda tentang RPJPD dan RPJMD", Jelasnya

Kegiatan dialog akhir tahun yang dilaksanakan oleh KNPI Kecamatan Sinjai Timur ini juga dihadiri sejumlah kepala SKPD dan Kepala Bagian Setdakab Sinjai, Selain itu juga dari kalangan pers, Akademisi, Mahasiswa, Aktivitas, Tokoh Masyarakat, Agama dan Tokoh Pemuda. (Y/C)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .