Tim KARS Survei RSUD Sinjai

Rabu, 11 Desember 2013

Dalam rangka peningkatan mutu pelayanan  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Tim Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melakukan penilaian di  RSUD Sinjai.

Tim KARS dari pusat sebanyak tiga orang yang dipimpin oleh Dr.dr. Meliani Zailani, MARS

Kegiatan ini merupakan salah satu tahap yang dipersyaratkan agar sebuah rumah sakit layak memperoleh Akreditasi KARS versi 2012.

Direktur RSUD Sinjai, Dr. Suryanto Asapa kepada reporter SB mengatakan persiapan yang dilakukan dalam menghadapi tahap penilaian kurang lebih  satu tahun diantaranya, workshop, dan persiapan lainnya termasuk peningkatan sumber daya manusia.

Tim survei KARS  akan melakukan tugasnya diantaranya  melihat, memeriksa dan mengukur sejauh mana persiapan yang telah dilakukan RSUD dalam menghadapi tahap Penilaian, penilaian ini akan berlansung selama tiga hari 11 - 13 Desember2013.

Dengan dilakukannnya survei ini apapun hasilnya "Kita berharap bisa lulus dan mendapatkan akreditasi minimal tingkat madya", harap Dr. Dedet.

Acara pembukaan di laksanakan di Ruang Pertemuan RSUD Sinjai, Rabu (11/12) yang di hadiri oleh Direktur, Ketua Komite Medik, Kepala Bidang, Seksi dan Kepala Unit, Tim Akreditasi dan para undangan. (Lail)

 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .