Bupati Sinjai Resmikan Rumah Sakit Bersalin Milik dr. Alimuddin

Kamis, 02 Januari 2014

Rumah Sakit Bersalin Restu Ibu yang terletak di jalan Baso Kalaka Sinjai, kini sudah mulai buka untuk masyarakat setelah, Rabu (01/01) kemarin diresmikian oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya.

Peresmian Rumah Sakit bersalin milik dr. Alimuddin yang merupakan dokter ahli kandungan di kabupaten Sinjai ini berlangsung hikmat yang juga dihadiri para pejabat daerah.

Pada peresmian tersebut, Bupati melakukan penandatanganan prasasti sekaligus pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya rumah sakit bersalin bagi masyarakat sinjai.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, pembangunan rumah sakit bersalin ini merupakan sebagi wujud dukungan pemerintah daerah dalam hal meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Dengan adanya rumah sakit bersalin ini, masyarakat tidak usah jauh-jauh lagi periksa kandungannya cukup disini saja", Pintanya.

Hal lain, agar pelayanan yang ada di rumah sakit bersalin ini dapat lebih dimaksimalkan yang ditunjang dengan fasilitas yang ada demi memberikan kepuasan kepada masyarakat utamanya bagi mereka yang akan melakukan pemeriksaan ataupun melahirkan. (Yanti/Calik)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .