Pelantikan Wakil Ketua PA Sinjai

Selasa, 28 Januari 2014

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sinjai, Senin (27/1) dilaksanakan Pelantikan Wakil Ketua PA Sinjai

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama (PA) Sinjai, Drs. Ihsan oleh Ketua Pengadilan Agama Sinjai Drs.Muh. Yasin SH.

Acara berlangsung khidmat dan penuh kenangan karena ikut  dihadiri oleh Asisten II Setdakab Sinjai, dr.Hj. Nikmah B. Situru, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Kepala Kementerian Agama Sinjai, serta Para Ketua Pengadilan Agama PTA Wilayah IV Makassar.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Drs.Muh. Yasin, mengucapkan selamat datang kepada Drs. Ihsan, sebagai wakil Ketua Pengadilan Agama Sinjai yang baru, semoga dengan kehadirannya, Pengadilan Agama Sinjai menjadi tambah maju dan kinerja Pengadilan Agama Sinjai semakin meningkat lagi.

Drs. Ihsan yang merupakan pria kelahiran Bone ini sebelumnya menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama Selong, Kabupaten Lombok Timur Propinsi NUsa Tenggara barat.

Ihsan dalam sambutannya, berharap dengan jabatan yang diduduki selaku Wakil Ketua PA Sinjai sekaligus Pelaksana Tugas Ketua PA Sinjai dapat bersinergi dengan baik bersama seluruh jajaran PA Sinjai.

Acara ini juga dirangkaikan dengan pelepasan Ketua Pengadilan Agama Sinjai Drs. Muh. Yasin yang akan dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Sidrap pada tanggal 29 Januari 2014. (aaNd)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .