Pemkab Sinjai - Tauziah dan Zikir Bersama Menyambut Tahun Baru 2014

Kamis, 02 Januari 2014

Malam menyambut tahun baru 2014, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggelar Tauziah dan Zikir bersama, di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (31/12).

Bupati, H. Sabirin Yahya dan Wakilnya, H. A. Fajar Yanwar turut hadir bersama jajarannya termasuk para unsur Muspida, anggota DPRD, Kepala Kemenag Sinjai, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan para organisasi wanita yang ada di sinjai.

Selain dalam rangka menyambut tahun baru, kegiatan ini juga sekaligus untuk lebih meningkatkan kualitas iman dan taqwa bagi Aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.
Kegiatan ini berlangsung hikmat, dengan menghadirikan penceramah Ustas H. Usman  Jasat. Sa. Ag yang merupakan doses IAIN.

Dalam ceramahnya, beliau mengajak kepada seluruh aparat Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat sinjai untuk memaknai malam menyambut tahun baru.

"Mari kita sambut tahun baru ini dengan penuh suka cita yang dibarengi dengan niat yang baik. Semoga saja sinjai kedepan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dan masyarakatnya lebih sejahtera", Harapnya.

Sementara itu, Zikir bersama dipandu oleh Uztas H. Nasrun. S.Ag dari Kantor Kementerian Agama Sinjai. (Yanti/Clk)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .