Sekkab Sinjai - PNS Harus Tingkatkan Kinerjanya

Senin, 06 Januari 2014

Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya yang ada di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai agar lebih meningkatkan kinerjanya dalam tugas pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu ditegaskan Sekkab Sinjai, H. Taiyeb A. Mapasere saat memimpin apel gabungan, Senin (06/01) pagi di halaman Kantor Bupati Tanassang yang juga diikuti para pejabat eselon II,III dan IV.

Dalam amanatnya, Taiyeb juga mengingatkan agar tetap para pegawai tetap disiplin, baik kehadiran dikantor maupun disiplin bekerja sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

"Mari kita bekerja dengan baik dan seikhlas mungkin, bukan atas dasar ingin dilihat, dipuji namun atas dasar bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat", Harapnya.

Selain itu, bagi para pegawai yang ingin menduduki jabatan eselon II, III dan IV, agar sebelumnya mengikuti Diklatpim.

Hal ini menurutnya penting untuk memberikan bekal dan pemahaman kepada para PNS sebagai calon pejabat agar dapat melaksanakan fungsi manajerial yang baik selaku pimpinan, baik itu di tingkat atas, tingkat menengah maupun tingkat bawah.

"Ini adalah aturan dan segera berlaku di Kabupaten Sinjai, untuk itu kepada para pejabat baik yang ingin menduduk jabatan maupun yang telah menduduki jabatan agar mengikuti diklatpim yang dimaksud yang juga sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan tunjangan jabatan", jelasnya.

Diakhir amanatnya Taiyeb kembali mengingatkan agar PNS maupun pegawai honor lainnya lebih mengoptimalkan kinerjanya termasuk kedisiplinan itu sendiri demi terwujudnya pelayanan yang baik kepada masyarakat. (clk/Y)
 
© Warta Suara Bersatu Template Design by Tim Web Warta Sinjai | Published by wartaonline.sinjaikab.go.id .